SELAMAT DATANG DI WEBLOG SANGGAR SENI SEROJA TULISAN YANG BERISI MENGENAI KREATIFTAS SENI DI SMA PINTAR KUANTAN SINGINGI RIAU INDONESIA SEMOGA MENJADI KEBERKAHAN BAGI PENULIS DAN PEMBACA SEGALA PENJURU DUNIA

Kreatifitas Sanggar Seni Seraja Kuantan “SMAN Pintar Kuantan Singingi”

Sanggar Seni Seraja Kuantan Eksis di Perpisahan Kelas XII SMAN Pintar Kuantan Singingi

Sanggar Seni Seraja Kuantan Eksis di Perpisahan Kelas XII SMAN Pintar Kuantan Singingi 2 

Sanggar Seni Seraja Kuantan Eksis di Perpisahan Kelas XII SMAN Pintar Kuantan Singingi 3

Sanggar Seni Seraja Kuantan Eksis di Perpisahan Kelas XII SMAN Pintar Kuantan Singingi 4

Kreatifitas Sanggar Seni Seraja Kuantan “SMAN Pintar Kuantan Singingi”

 

Sanggar Seni Seraja Kuantan Eksis di Perpisahan Kelas XII SMAN Pintar Kuantan Singingi

Saat perpisahan kelas XII SMAN Pintar Kuantan Singingi. Yang di hadiri Bupati Kuantan Singingi Bapak H. Sukarmis. Sanggar Seni Seraja Kuantan “SMAN Pintar” menampilkan beberapa karya musik dan tari budaya Kuantan Singingi diantaranya: Tari Somba Cerano (Karya Tom Ibnur dan Epi Martison), Tari “Manakiak Kito” (Karya Ronaldo Rozalino S.Sn dan Yeyen Febrina S.Sn), Tari “Posok Manyintak” Karya Ronaldo Rozalino S.Sn dan Yeyen Febrina S.Sn, Musik Daerah Kuantan Singingi.

 

Mempunyai Visi dan Misi melestarikan Budaya Kuantan Singingi Indonesia, Sanggar Seni Seraja Kuantan “SMAN Pintar” terus berusaha berkarya dibidang seni musik dan tari. Dengan Pembina, Pelatih, Penata Musik, Komposer: Ronaldo Rozalino S.Sn dan Penata Tari, Pelatih, Koregrafer: Yeyen Febrina S.Sn yang telah berpengalaman skala Nasional dan Internasional.

Source: Ronaldo Rozalino S.Sn

0 komentar:

Posting Komentar