SELAMAT DATANG DI WEBLOG SANGGAR SENI SEROJA TULISAN YANG BERISI MENGENAI KREATIFTAS SENI DI SMA PINTAR KUANTAN SINGINGI RIAU INDONESIA SEMOGA MENJADI KEBERKAHAN BAGI PENULIS DAN PEMBACA SEGALA PENJURU DUNIA

Sanggar Seni Seraja Kuantan “SMAN Pintar” Berproses Tari “Posok Manyintak”

clip_image001

clip_image002

clip_image003

clip_image004

clip_image005

clip_image006

clip_image007

 

Sanggar Seni Seraja Kuantan SMAN Pintar Berproses Tari Posok Manyintak .Tari Posok Manyintak, Tari yang di Koreograferi oleh Yeyen Febrina S.Sn dan Penata Musik Ronaldo Rozalino S.Sn. Karya yang diangkat dari budaya Kuantan Singingi telah meraih prestasi dalam Parade Tari Daerah Tingkat Kabupaten Kuantan Singingi. Hal ini menjadikan Sanggar Seni Seraja Kuantan SMAN Pintar yang di bina dan latih oleh Ronaldo Rozalino S.Sn (Guru Seni Budaya SMAN Pintar)  terus berproses mengangkat khasanah Seni Budaya Kuantan Singingi. Sehingga Budaya Kuantan Singingi terus lestari dan terjaga. Insya Allah.

Hal ini yang menjadi Visi Misi Sanggar Seni Seraja Kuantan SMAN Pintar yaitu Melestarikan Seni Budaya Kuantan Singingi dan Budaya Indonesia.

Prestasi yang sangat membanggakan, Sanggar Seni Seraja Kuantan SMAN Pintar, pernah diliput TVRI Nasional Jakarta, dan telah siar selama 2 bulan, pada waktu bulan Februari – Maret 2012 lalu. Ini yang patut menjadikan rasa kebanggaan SMAN Pintar, melalui Sanggar Seni Seraja Kuantan SMAN Pintar, bisa publish dan muncul ke Nasional.

TIdak lupa saya sebagai pembina dan pelatih Sanggar Seni Seraja Kuantan SMAN Pintar mengucapkan kepada Pemda Kuantan Singingi Bapak H. Sukarmis, Kepala SMAN Pintar Bapak Familus S.Pd, Istri saya Yeyen Febrina S.Sn, Segenap Civitas SMAN Pintar Kuantan Singingi yang telah banyak mendukung melalui moril, materil, doanya. Insya Allah kami akan terus berupaya memberikan yang terbaik melalui seni musik dan tari budaya Kuantan Singingi. Amin

 

Salam Aktif Kreatif Inovatif

0 komentar:

Posting Komentar