SELAMAT DATANG DI WEBLOG SANGGAR SENI SEROJA TULISAN YANG BERISI MENGENAI KREATIFTAS SENI DI SMA PINTAR KUANTAN SINGINGI RIAU INDONESIA SEMOGA MENJADI KEBERKAHAN BAGI PENULIS DAN PEMBACA SEGALA PENJURU DUNIA

Fuji, Fendy Chow, Bobby Tince Di Teluk Kuantan

Banner Cresida

IMG_0023

Malam minggu, 7 Maret 2009 Fuji (Bintang Star Dut) Fendy Chow (Artis Nasional), Bobby Chow (Artis Nasional) mengunjungi kota teluk kuantan untuk menghibur masyarakat Kuantan Singingi.

Satu hal yang sangat saya kritisi untuk setiap pertunjukan seni di Kuantan Singingi adalah kurangnya penghargaan dari setiap personalnya seperti masih kikirnya masyarakat kuantan Singingi memberikan Aplause (Tepuk Tangan) disetiap selesai pertunjukan. Ini adalah bentuk ketidak ada rasa saling menghargai atau menyadari pentingnya sebuah penghargaan dari setiap insan yang telah menghibur kita. Semoga menjadi bahan intropeksi diri semua untuk  kedepannya.

Semua penampilannya sangat bagus dengan didukung lighting dan sound yang menghentak. Thanks to Cresisa, Fit-U,  D Amor dengan suguhan yang menghibur masyarakat Kuantan Singingi yang haus dengan hiburan namun pelit dengan tepuk tangannya. Semoga makin mengerti dengan arti penghargaan bagi setiap penampilan seni dimana pun kita berada.

Jangan pelit dong memberikan tepuk tangan. Seperti hal-hal yang sudah-sudah di setiap pertunjukan seni, saya sering melihat seperti acara menguburkan jenazah  yang hanya melihat, mendengar, pulang ke pangkuan ibu pertiwi eeeeh  maaf ke rumahnya masing-masing tidak menjadi meriah dengan Aplause yang diberikan dari setiap personalnya. Bener ngga sih menurut teman? silahkan kritisi tulisan ini. OK

Sumber: http://ronaldorozalino.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar