SELAMAT DATANG DI WEBLOG SANGGAR SENI SEROJA TULISAN YANG BERISI MENGENAI KREATIFTAS SENI DI SMA PINTAR KUANTAN SINGINGI RIAU INDONESIA SEMOGA MENJADI KEBERKAHAN BAGI PENULIS DAN PEMBACA SEGALA PENJURU DUNIA

Welcome Weblog Sanggar Seni Seroja

Assalam.
Sanggar Seni Seroja adalah wadah temapat siswa-siswi SMA Pintar Kuantan Singingi Riau Indonesia dalam berkeratifitas. Sanggar Seni Seroja berdiri bersamaan SMA Pintar berdiri yaitu 17 Juni 2007. Sanggar Seni Seroja mempunyai arti yaitu Seroja (Sekumpulan Remaja On Aktif). Dibawah naungan OSIS SMA Pintar, sanggar seni seroja memiliki cukup banyak presatasi dibidang seni. Seperti Juara 1 Paduan Suara Tingkat SLTA se-Kuantan Singingi, 5 Besar Krespel (Kreasi Pelajar 3)yang diadakan oleh SMAN 1 Teluk Kuantan Riau, Pembuatan Film hasil sutradara berbakat: Yofhi Rio Nicha Dewi, Sri Wahyuni, Wilda Fitriani Usman yang Insya Allah dalam beberapa bulan ini akan di launching Film nya : yang berjudul: Sajadah Sujud, Cintaku di Pagaruyung, Detik-Detik Kelulusan. (Doakan ya teman-teman blogger). Lalu 10 Besar dalam Lomba Pekan Apresiasi Seni Sastra di SMAN Plus Pekan Baru Se-Riau.
Semoga dengan adanya Weblog ini kreatiftas Seni Siswa SMA Pintar bisa terekspos dan mnejadi sarana kreatifitas seni yang berdampak positif menjadikan Siswa SMA Pintar menjadi Aktif Kreatif Inovatif. Sanggar Seni Seroja dibimbing langsung oleh guru SMA Pintar Kuantan Singingi Riau; Ronaldo Rozalino S.Sn. Semoga menjadi kebaikan dan keberkahan kita semua. Amin.
Wassalam

0 komentar:

Posting Komentar